Aku, Nindi dan By.U


sebagai Fotogarfer, saya  memiliki banyak  aktivitas diluar dan  seringkali bepergian ke berbagai tempat  yang sulit dijangkau. Seperti saat ini  saya sedang membuat  buku Treasure of Sukabumi yang pastinnya harus pergi ke seluruh sukabumi.

Mulai dari  lautan, Kawasan pegunungan ,  pantai, sungai, tempat kampung adat  dan banyak tempat lainnya. Namun  saat membuat  buku tersebut, kebutuhan atas komunikasi tak terhindarkan. Seperti koordinasi dan  cek lokasi  dan informasi lainnya.

Kemudahan akses,dan komunikasi tentunya saya harus memiliki jaringan yang kuat untuk di Sukabumi. Namun tidak ribet dalam segala pemakaiannya.  Tertarik dengan iklan, yang melintas di berbagai media Seperti  diberbagai social media platform.

Provider baru yang menawarkan serba digital. Dan menariknya jaringanya mengunakan jaringan telkomsel,  yang sudah dijamin  kekuatan jaringanya kuat. Terutama di sukabumi.  sesudah itu saya, banyak cari tahu terkait provider by.u dengan cirikhas warna orange dan biru ini. 

Menarik bagi saya, semua tak bikin ribet dari mulai aktivasi  dan bisa pilih  no sendiri.  Saya  pun mengunduh by.u di telepon genggam saya.  Ternyata  saat aktivasi pun menarik disana disajikan registrasi yang pastinya dan memilih layanan paket mana yang dipilih.

Tapi berbeda  dengan yang lain pilihan paket itu banyak kita bisa memlih  beberapa paket seperti paket Instagram yang hanya 9000 rupiah, youtube  100 gb.  Bahkan  10  GB/30 hari hanya  50.000 Rupiah. Saya pun memlih bnnyak paket dari mulai social media whatsapp , youtube ,  Instagram dan peket lainnya. 

pilihan paket topping internet dari by U

Ketika saat membeli kartu baru, biasanya kita harus datang ke retail-retail yang tersedia.  Dari sini pun aku kenal Nindi, yang banyak membantu aku. saat ingin mengetahui tentang by.u ini,  seperti memberikan informasi saat aku berkomunikasi dengan nindi tentang dua pilihan  aktivasi provider digital tersebut.

Dua pilihan tersebut, satu diantar kerumah dan mengambil ke retail terdekat.  Namun saya memilih  ke retail terdekat. Namun Nindi memberikan saran untuk aku yang jarang dirumah dianjurkan untuk ambil langsung agar bisa lebih cepat digunakan.  sebelum mengambil pastinya kita bayar dulu pembelianya. Tak ribet juga pembayaranyapun cashless. Jadi tak perlu ribet.

memiih no saat aktivasi langsung dalam aplikasi

Sebagai orang dengan mobilitas tinggi, menggunakan  by.u ini bagi saya sangat membantu. Saya tak khawatir tentang jaringan, maupun  kehabisan kuota internet, karena kita tak perlu bingung beli kemana saat kita jauh dari pusat kota atau pertokoan. Tinggal buka aplikasi  beli dan bayar pun menggunakan cashless.

Seperti dikawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark, yang biasanya jaringan disana sangat tidak merata. Namun saat menggunakan by.u ini masih normal meskipun kecepatan speednya turun dibanding di pusat kota. Tapi itu tidak terlalu masalah, karena masih terbilang normal Ketika saat bepergian jauh seperti itu. Karena saat bepergian saya biasanya membtuhkan untuk surel, aplikasi pesan cepat dan GPS dengan sesekali membuka social media.

Selama saya  menggunakan  by.u ini untuk pengerjaan Treasure of Sukabumi. tidak mendapatkan kendala serius. Hunting foto lancar tidak terganggung dengan nyasar akibat jaringan jelek, komunikasi lancar. Eksis di social media pun lancar.

Satu tanggapan untuk “Aku, Nindi dan By.U

  • Maret 16, 2020 pada 9:14 am
    Permalink

    Salah satu keunikan byU banyak toping-toping begitu ya Kang. Dan memang harga kuotanya lebih murah dibanding harga kuota pada simpati-telkomsel yang saat ini saya pakai.

    Jadi pindah provider ke byU ya Kang?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *